Ibu Tersadis Di Dunia

Posted on Updated on

Ibu Tersadis Di Dunia – Ibu merupakan tokoh paling penting dalam tumbuh kembang anak. Seorang ibu berkewajiban memiliki kasih sayang terhadap keluarga dan anaknya. Mungkin kamu yang sekarang sudah menjadi ibu telah merasakan curahan sayang terhadap anak begitu besar. Kamu akan melakukan apapun untuk melihat anak bahagia.

Ketika anakmu mengalami kejadian yang menyedihkan, pasti ingin sekali menghiburnya. Ketika anakmu sakit pastilah ada doa dalam hati ‘sembuhkan anakku, lebih baik aku saja yang sakit’. Kasih sayang seorang ibu haruslah seperti itu.Namun ternyata masih ada seorang ibu yang tidak memiliki jiwa penuh kasih sayang, sehingga sikapnya sangat buruk bahkan bisa dibilang monster karena kelakuannya yang tidak manusiawi.

Berikut adalah Ibu Tersadis Di Dunia menurut majalah luar negeri :

1. Ibu Satu Ini Mengaku Telah Dirasuki Setan

ibu tersadis di dunia

Pada tahun 2001 dunia digemparkan oleh berita tentang pembunuhan terhadap 4 orang anak yang umurnya masih di bawah 10 tahun. Orang yang sadis itu bernama Andrea Yates telah membunuh keempat anaknya yang bernama Noah, Paul, Luke, dan Mary. Yates membunuh keempat anaknya dengan cara menenggelamkan ke dalam bak mandi.

Yates mengaku dirasuki setan disaat ia sedang bersama anaknya. Ia mengaku bahwa setan yang merasukinya akan membawa keempat anaknya ke dalam neraka, sehingga Yates segera mengambil tindakan untuk membunuh anaknya agar selamat dari niatan setan tersebut.

Sempat dipenjara selama beberapa tahun, namun kini ia dirawat di rumah sakit jiwa karena mengalami gangguan mental.

2. Membunuh Bayi Berulang Kali

ibu tersadis di dunia 1

Seorang wanita bernama Kenisha Berry sempat menjadi pembicaraan di berbagai media pada tahun 2003. Ia berumur 25 tahun yang telah melakukan kejahatan tidak manusiawi terhadap bayi. Pada awalnya ditemukan mayat bayi yang digigit oleh semut api dan mati kedinginan.

Penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa Berry sebagai pelaku pembunuhan terhadap bayi malang tersebut. Fakta yang mengejutkan ternyata Berry melakukanaksi pembunuhan berkali kali, tidak hanya terhadap satu orang bayi. Dimulai pada tahun 1998 sampai 2003 ia telah melakukan berbagai pembunuhan sadis. Bayi tersebut adalah anak dari Berry sendiri. Selain membiarkan anaknya kedinginan pada bayi lainnya ia melakban mulutnya dan memasukan mayat ke dalam tempat sampah. Di masa persidangan ia dinyatakan bersalah dan didakwa akan mendapatkan hukuman mati, namun pada akhirnya ia dihukum seumur hidup.

Yates dan Berry menjadi sosok Ibu yang jahat dan sikap yang buruk. Mungkin wanita itu adalah monster dengan paras dan fisik seorang ibu. Ternyata tidak semua ibu itu baik dan tidak layak ditiru oleh siapapun. Terlebih lagi memang semua orang dilarang untuk melakukan pembunuhan. Semoga tidak ada lagi Yates dan Berry selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s