Daftar Kasus Ayah Menikahi Anaknya

Posted on Updated on

Mungkin dunia benar-benar mau kiamat, memang bukan kiamat secara fisik kehancuran alam dunia, melainkan kiamat dalam bentuk sosial. Tidak dapat dipungkiri moral manusia sekarang ini mengalami kemerosotan setia waktunya namun hal itu dianggap biasa. Norma sosial seakan-akan sudah tak ada lagi. Bahkan banyak orang yang melakukan hubungan dengan sesama jenis, tanpa adanya status pernikahan, hingga kasus ayah yang menikahi anaknya sendiri. Pernikahan yang terlarang antara anggota keluarga sering disebut dengan Incest. Padahal pernikahan seperti itu bisa membuat anak yang dihasilkan memiliki resiko lahir cacat. Banyak hal yang menjadi kerugian bila melakukan hubungan antara anggota keluarga. Walaupun terlarang, ternyata banyak yang melakukan pernikahan incest seperti berikut ini :

1. John dan Jenny Deaves

Daftar Kasus Ayah Menikahi Anaknya

Pada bulan maret 2010 terdapat pasangan ayah dan anak di Australia yaitu antara John dan Jenny Deaves. Ia dihukum selama 3 tahun karena telah melakukan incest. Pasangan ini telah menghasilkan dua anak, dimana salah satu anak mengalami kelainan jantung dan akhirnya meninggal. John menikahi anaknya Jenny disaat anaknya tersebut berumur 30 tahun.

2. David Epstein

Daftar Kasus Ayah Menikahi Anaknya 1

 

David epsein merupakan profesor yang terkenal di Collumbia University.Saat berusia 46 tahun, tepatnya tahun 2010 ia menikahi anaknya sendiri yang berumur 24 tahun. Epstein pun dikenai hukuman kurungan selama 4 tahun dan anaknya dinyatakan tidak bersalah hingga dibebaskan. Ketika ditanyai, David mengatakan ‘Kalau pernikahan pasangan gay bisa dilakukan, kenapa saya tidak bisa menikah dengan anak saya?’ Ia pun akhirnya diberhentikan dari jajaran profesor dan Dosen di Coumbia University.

3. Keluarga Besar Colt

Daftar Kasus Ayah Menikahi Anaknya 2

 

Australia digemparkan oleh kasus incest yang dilakukan oleh keluarga besar Colt pada tahun 2013. Hidup di kota Sidney di sebuah gubuk dan caravan. Kasus ini pun akhirnya terungkap oleh laporan warga sekitar karena sering melihat geombolan anak ketika waktu sekolah. Di Australia tidak menyekolahkan anak adalah kejahatan dan bisa dikenai hukuman.

Kasus keluarga besar Colt ini dilakukan oleh 40 orang. Dimana satu sama lain saling menikahi, namun tetap berada pada garis keturunan yang sama. Ayah menikahi anak, paman menikahi keponaan, kakak menikah dengan adik, dan masih banyak yang lainnya. Setelah ditelusuri lebih lanjut dan melakukan beberapa tes genetika ternyata keluarga besar ini adalah keturunan dari pasangan kakak beradik.

Sungguh aneh tapi nyata, karena mungkin mereka saling menyayangi satu sama lain, sehingga jalan yang tepat untuk membuat kebahagiaan sempurna adalah menikahi satu anggota keluarga paling disukai. Pemikiran yang salah dan memang harus dihukum seberat-beratnya. Kita harus tahu, bahwa di balik suatu larangan terdapat makna dan logika yang berkaitan. Misalnya saja seorang anak yang lahir dari pernikahan satu keluarga bisa beresiko terkena kecacatan mental alias kelainan pada otak dan syaraf.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s