Friendzone dan Beberapa Zona Lain yang Menjebakmu Mengartikan Sebuah Kedekatan

Posted on Updated on

Jalan menemukan cinta sejati memang penuh liku dan sulit diramalkan. Kadang kamu dihadapkan dengan keadaan yang tidak memungkinkan untuk mengatakan cinta terhadap seseorang. Misalnya kamu sekarang memiliki kedekatan istimewa, namun dia menganggapmu biasa saja. Nyesek sekali rasanya bila hal itu terjadi padamu. Cintamu bertepuk sebelah tangan adalah kata yang bisa menggambarkan keadaan tersebut.

Friendzone dan Beberapa Zona Lain yang Menjebakmu Mengartikan Sebuah Kedekatan

Nah, jangan sampai terperangkap dalam keadaan tersebut, sikapi dengan baik. Caranya adalah mengetahui berbagai jenis zona yang membuatmu bisa terperangkap cinta.

1. Jika jatuh cinta sama sahabatmu, maka kuatkan hati karena ini adalah Friendzone yang membuatmu makan hati

Cinta bisa datang kapanpun dan pada siapapun tanpa diduga, salah satunya kepada sahabat sendiri. Pandangan miring mengenai pertemanan memang selalu menajdi duri dalam daging, jika benar kamu jadian dengannya.

Dia : Makan yuk, aku kangen banget sama kamu. Aku yang bayarin deh.

Kamu : Ok. Kapan? Dalam rangka apa nih mau traktir makan?

Dia : Aku baru aja semalem ditembak sama Boy, terus jadian deh. Aku traktir kamu sebagai teman terbaikku.

Rasanya seperti ditusuk jarum secara bersamaan di seluruh tubuh, badan pun lemas dan semangat pun hialng. Ingin sekali lenyap ditelan bumi.

2. Ada juga cewek yang suka minta tolong dianterin. Kamu berasa spesial dimatanya, padahal dia sih nganggep biasa aja. Nah ini disebut dengan Ojekzone

Jika dihitung-hitung, dia sudah belasan kali meminta tolong dianterin. Makan, ngampus, beli oleh-oleh, ngerjain tugas.

Dia : Hey Martin, kamu dimana? Lagi apa? Sibuk gak?

Kamu : Lagi makan di kosan, kamu dimana? Lagi apa? *sambil senyum tak karuan, hari pun berbunga-bunga*

Dia : Mau ke salon tapi gak ada yang mau nganter, bisa ga kamu jemput aku? *tanpa dosa*

Kamu : *Makan ditinggalkan, laporan dan tugas ditelantarkan, langsung siap-siap ngacir*

Udah jemput dan nganterin, kamu pun disuruh nunggu lebih dari 3 jam di salon. Terus nganterin dia pulang ke kosan.

Dia : makasih ya sudah mau anter. Kamu selalu ada disaat aku butuh. Memang teman yang bisa diandelin.

Kamu : (dalam hati) Jadi selama ini aku hanya dianggap temen, kalau gitu mending jadi ojek aja biar dibayar!

3. Naksir sama teman sekelas? Nyontekzone adalah momen kebersamaan

Kamu lagi di kantin dan cewek tersebut langsung datang dan deketin kamu.

Dia : Hei, kamu sendiri aja? Aku tadi nyariin kamu.

Kamu :  Iya, ada apa nyariin? (udah deg-degan gak karuan)

Dia :Rasanya pengen pasang GPS deh di badan kamu biar gampang nyarinya.

Kamu : (terbang ke langit ke tujuh)

Dia : Masalah tugas dari Ibu Janti, kamu udah beres kan? Aku mau lihat dong.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s